10 Jurus Menaklukan Pria di atas ranjang

Ahli/ Pakar seksualitas menemukan beberapa teknik yang perlu diketahui oleh wanita untuk memuaskan pasangan prianya dalam berhubungan seks. Beberapa diantaranya dengan cara yang tidak terpikirkan sebelumnya seperti dengan memainkan jari-jari kakinya atau dengan kata-kata sanjungan.

Sarah Hedley, pakar seksualitas dan editor majalah pria amerika, Maxim, berikut ini memaparkan 10 jurus bagi wanita untuk dapat memuaskan pasangan prianya dalam berhubungan seks.

1. Saat bersetubuh wanita dapat mencoba trik kecil berupa meraih dan meremas jari-jari kaki pasangan prianya sa,bil menariknya perlahan. Teknik ini berdasarkan temuan bahwa tulang-tulang jari kaki pria "berhubungan" dengan bagian genitalnya. Suatu sentuhan atau rangsangan tambahan dibagian itu tentunya akan membangkitkan kenikmatan.

2. Memberi dorongan semangat dengan kata-kata. Untuk itu wanita tidak perlu merasa malu atau ragu menggunakan kata-kata liar sehingga pria pasangannya pun dapat membayangkan "keliaran" pasangannya dalam fantasi seksual.

3. Cetuskan kata-kata yang menyanjung. Kebanyakan pria akan "bekerja" lebih baik saat egonya terangkat. Pria juga senang bila wanita menyanjung kelelakiannya. Misalnya terangsang dengan bidangnya dada atau kekekaran tubuhnya. Karena itu katakanlah tanpa ragu segala sanjungan pada pria pasangan anda, karena itu akan menjadi pembakar gairahnya.

4. Semakin lama seorang pria dirangsang maka akan semakin tinggi tingkat orgasmenya. Agar bisa mencapai tingkat setinggi mungkin, pertahankan masa pemanasan selama mungkin. Bila perlu, jangan beri kesempatan pria pasangan anda untuk buru-buru melakukan penetrasi. Mengulur-ulur waktu dalam hal ini justru sangat baik bagi kedua pihak.

5. Lakukan persetubuhan dengan posisi yang bisa membuat bagian pinggul bisa lebih tinggi. Posisis ini bisa memberikan keuntungan bagi pria karena tidak harus banyak memberikan topaangan bagi dirinya sendiri. Hal lain, posisi yang sama akan membuat lengannya bebas untuk memberikan belaian atau rangsangan pada bagian tubuh pasangan wanitanya.

6. Wanita perlu menyakinkan bahwa dirinya adalah "dewi seks" bagi pasangannya. Bila ada keyakinan tersebut, wanita juga akan dapat menikmati "keliaran" pasanganya dan bersiaplah mendapatkan teknik-teknik liar yang muncul dari fantasinya..

7. Wanita memiliki potensi untuk mengendalikan setiap "sel" tubuh pasangan pria nya hanya melalui kepiawaian permainan tanggannya. Karenanya tanyakan pada pria pasangan anda bagian tubuh mana yang disukainya untuk di sentuh dan dirangsang. Setelah mengetahuinya jangan segan-segan untuk terus "berlatih" melakukan sentuhan erotis sampai pria pasangan anda merasakan sentuhan paling favorit yang disukainya.

8. Bila ingin melakukan stimuli oral, ada sejumlah cara yang bisa meningkatkan jenjang kenikmatan pria. salah satu cara adalah dengan coba sambil mengumur air hangat dan air dinggin, atau setelah mengunyah pepermint. dan bila ingin lebih, bisa juga dicoba dengan sambi..l menggumankan sesuatu.

9. Memberikan kenikmatan dan stimulasi pada jari-jari kaki juga ada baiknya dilakukan sebelum meningkat pada rangsangan oral. Secara lembut dan perlahan menghisap jari kaki dan penny sambil memberi tatapan lurus kearah mata akan memberikan sensasi luar biasa bagi pria. Itu karena dalam struktur anatomi jari-jari kaki didalamnya mengandung syaraf-syaraf yang berujung pada indera perasa. Dengan dikombinasikan tatapan mata yang merupakan penampilan visual tersebut, pria akan terasa langsung "mengorbit", bahkan mungkin sebelum si wanita memulainya.

10. Terakhir berikan kejutan. Pria biasanya cenderung sebagai "makhluk kebiasaan", itu yang membuatnya menjadi pelaku rutinitas. Diaatas tempat tidur, pria seperti ini, dan itu kebanyakan, hanya melakukan trik-trik seksual yang itu-itu saja. Namun pada titik ini wanita dapat merasukinya. Berikan rayuan pada saat-saat yang tidak biasa atau diduganya. Lancarkan rayuan dan ajaklah ketempat tidur saat dia tengah menonton TV, misalnya.

0 comments:

Posting Komentar

Alat Bantu Sex Murah