Jenis Vagina Menurut Primbon Arab

bercinta

Kalau ngomongin bagian ini kayaknya enggak habis habis deh untuk para pria khususnya, pada postingan hari ini aku coba ngebahas tentang masalah Mr. V nya si para wanita. Dan salah satu organ seks paling vital wanita, yaitu vagina tidak terlepas dari bahasan tersebut. Kali ini membahas jenis-jenis vagina, eh bisa disebut type vagina aja ya. Type-type vagina digolongkan oleh primbon Arab atau sejenis kitab Mujarrobat.
Percaya atau tidak percaya, yang jelas walaupun mitos, menarik juga untuk kita ketahui, karena pasti walaupun tidak dilakukan penelitian secara ilmiah, namun pasti juga tidak ngawur.
Apa saja jenis atau tipe dari vagina wanita?
  1. Mutasyahhimah.
    Yaitu wanita yang vaginanya dipenuhi lemak. Wanita semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.
  2. Lizqah
    Yaitu wanita yang vaginanya termakan oleh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. wanita semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.
  3. Qa’ra
    Yaitu wanita yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.
  4. Jaufa
    Yaitu wanita yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh wanita yang tinggi.
  5. Mutkhamah
    Yaitu wanita yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. wanita semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.
  6. Syafra’
    Yaitu wanita yang daging kedua sisi vaginanya tipis. wanita semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.
  7. Munhaniqah
    Yaitu wanita yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. wanita semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.
jenis-jenis vaginaSetelah mengetahui tipe-tipe vagina diatas, Anda dapat melihat dan menilai termasuk manakah milik pasangan Anda, dan ini bisa dijadikan referensi untuk memilih jurus bercinta yang harus Anda terapkan. Bagi yang belum punya pasangan, hehehe ya udah untuk pengetahuan aja, atau kalau mau maksa juga bisa melihat film Miyabi Uncensored, trus nilailah termasuk jenis yang mana

0 comments:

Posting Komentar

Alat Bantu Sex Murah