Menu Percintaan Sepekan


Menyusun menu harian bukan hanya dalam urusan makan, seks juga butuh cerita baru yang lebih indah. Womenshealthmag menawarkan pada Anda dan pasangan menu percintaan sepekan, berikut ini:

Hari kedua: perlahan dan sensual

Perasaan Anda tengah baik, karena estrogen dan testosteron terus berkembang hari ini. “Estrogen mendorong lima kesadaran tubuh, jadi berciumanlah lebih hebat dan lihat bagaimana pasangan membalas aksi yang lebih atraktif. Bercinta adalah sebuah pengalaman total pikiran dan tubuh,” kata Gabrielle Lichterman, penulis “28 Days”.

Ciptakan suasana romantis dengan menyalakan lilin aromaterapi berefek afrodisiak (lavender, patchouli, vanilla, dan sebagainya), putar musik lembut, dan saling memuaskan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Hari ketiga: memanjakannya

"Gelombang testosteron mendorong rasa percaya diri Anda, sekaligus membuat pasangan mengubah kebiasaan buruknya yang mengganggu Anda,” kata Lichterman.

Sebagai contoh, dengkurannya selama tidur tentu tidak menyenangkan, maka berikan ia pijatan punggung, maka tak ada keraguan dia untuk menghentikan dengkurannya.

Hari keempat: berpikir di luar “kotak”

Otak bagian kanan Anda terkenal bisa memberikan berbagai ide kreatif, sementara peningkatan kecil estrogen dan testosteron mendorong rintangan yang akan Anda gunakan untuk berpikir di luar kebiasaan.

“Anda akan merasa lebih imajinatif saat menggali ide atau membuat keputusan,” ujar Lichterman. Kreativitas Anda juga akan menyinggung urusan ranjang.

Hari kelima: berkompetisi

"Otak kanan Anda telah terisi kemarin, tapi hari ini estrogen dan testosteron akan meningkat lebih lagi hingga mengubah kekuatan pada kemampuan analitis otak kiri Anda," ujar Lichterman.

Testosteron juga membuat Anda ingin berkompetisi. Gunakan kekuatan tersebut untuk menantang pasangan dalam sebuah permainan nakal, seperti strip poker.

Kalau Anda menang permainan, begitupun libido Anda. Menurut sebuah kajian yang dipublikasikan jurnal Evolution and Human Behavior, menaklukkan pasangan menaikkkan tingkat testosteron Anda sebesar 49 persen, dan membuat Anda makin bergairah.

Hari keenam: Merajut intimasi

Mulai kini, Anda harus bersikap lebih tenang, rasional, dan jernih. "Estrogen mendapatkan dorongan lain, menjadikan Anda mampu bersosialisasi dan pandai bicara," jelas Jed Diamond PhD, penulis “The Irritable Male Syndrome”.

Jadi, ambil keuntungan dari kemampuan bicara Anda dengan mengungkapkan mengapa Anda sangat mencintai pasangan. Dia pasti akan makin lengket dengan Anda.

Hari ketujuh: kendalikan permainan

Akhir pekan tiba. Waktunya Anda dan pasangan memaksimalkan aksi bergumul untuk saling memuaskan. Tanpa tekanan pekerjaan ataupun waktu, Anda akan merasa lebih terbuka dan berani, karena terjadi peningkatan hormon “baik”, yakni oxytocin, testosteron, dan estrogen.

Para wanita, kendalikan permainan Anda dalam posisi woman on top. kKitoris Anda sangat sensitif karenanya posisi ini sangat ideal untuk Anda mengendalikan kedalaman dan sudut serangan pasangan, sekaligus menikmati “pemandangan” menyenangkan. Bersiaplah untuk aksi berikutnya, mandi shower berdua

0 comments:

Posting Komentar

Alat Bantu Sex Murah