Bila Terlalu Lama Puasa Bercinta


TERLALU lama puasa bercinta bisa memengaruhi kondisi fisik seseorang, baik secara positif atau negatif. Apa sajakah itu?

Negatif
Sebuah studi dilakukan terhadap 46 pria dan wanita di Skotlandia untuk mengetahui apakah hubungan seksual memengaruhi tekanan darah saat terjadi hal yang menimbulkan stres. Hasil studi tersebut dipublikasikan tahun 2006 dalam jurnal Biological Psychology. Kesimpulannya, orang yang tidak melakukan kegiatan seksual (sama sekali tidak intercouse dan masturbasi) selama dua minggu akan mengalami tekanan darah tinggi saat menghadapi hari-hari yang stres di kantor. Meski para responden melakukan kegiatan seksual seperti berpelukan atau berciuman, tapi mereka yang melakukan hubungan seksual saja yang bisa melalui hari-hari penuh tekanan dengan santai.

Positif
Sementara itu, sebuah studi terhadap 10 pria di Jerman dan dipublikasikan dalam World Journal of Urology tahun 2001 menunjukkan bahwa kegiatan bercinta yang dilakukan setelah lama absen justru menimbulkan sensasi orgasme yang lebih lama.

Dalam studi tersebut, para pria yang sudah tidak berhubungan seks selama lebih dari tiga minggu diminta untuk menonton film erotis di laboratorium, kegiatan yang sama juga dilakukan oleh responden setelah mereka berhubungan seks. Ternyata setelah lama puasa bercinta, para responden merasakan orgasme yang lebih lama dibandingkan dengan biasanya. Rupanya setelah absen bercinta selama tiga minggu, libido para pria justru meningkat sehingga saat bercinta pun sensasinya jadi luar biasa.

0 comments:

Posting Komentar

Alat Bantu Sex Murah