7 Cara Membangkitkan Semangat

 
Trik Jago - Menjaga semangat supaya tetap positif memang perlu latihan terus-menerus. Kadang kita jenuh, bosan dengan pekerjaan yang itu2 aja. Bosan dengan kondisi yang membuat kita mau tidak mau harus bertahan di situ. Tapi berusaha selalu berpikiran positif memang tidak selalu mudah. Ini ada beberapa tips yang.....mudahan bisa membantu kita untuk membangkitkan semangat hidup kita lagi...

1. Pilihlah salah satu kata-kata bijak yang dapat mempengaruhi semangat dan motivasi mu. Ini bisa di dapat dr mana aja dong, bisa jd dr orang terdekatmu atau malah dr orang2 yang selama ini kau anggap tak ada.

2. Berusahalah bertemu dan bergaul dengan orang-orang yang memiliki semangat positif. Hindari lingkungan yang cenderung mempengarungi menurunnya semangat mu atau mempengaruhi kebosanan mu. (Aku misalnya....he he he, tetap narsis ya??)

3. Hapuslah kata-kata “tidak dapat,”, “tidak bisa”, “malas”, “tidak bersemangat” atau kata-kata lain yang senada dari pikiran mu.

4. Mulailah hari dengan bersikaplah positif, Keep Smilling. Senyum di pagi hari akan membantu menjaga hari mu.

5. Carilah suatu kesempatan untuk bisa berbagi dan memberi kepada orang lain dengan tulus dan ikhlas. Apapun dan sekecil apapun pemberianmu, asal ikhlas pasti akan membahagiakan penerimanya. Dan membuat kita merasa dibutuhkan.

6. Pahami kehendak hati atau tujuan yang ingin kamu raih dalam kehidupan. Kemudian lakukan sesuai dengan kehendak hati mu. Just be your self, beb.

7. Bersyukurlah kepada Tuhan YME atas limpahan rahmat dan berkah yang sudah anda terima sampai detik ini. Ini paling penting.

Sumber : Gudang Solusi


0 comments:

Posting Komentar

Alat Bantu Sex Murah