JOHN TERRY Di COPOT gara gara selingkuh

Sepinter - pinternya atau sepandai pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga kayaknya pepatah itu cocok buat JOHN TERRY nich. Gara gara selingkuh dengan tunangannya WAYNE BRIDGE  rekannya satu team di timnas INGGRIS (THE THREE LION), kini JOHN TERRY harus menerima ganjaran di copot dari BAN KAPTEN timnas. Menurut kabar yang aku baca dari bang DETIK pagi ini 06 Feb 2010. TERRY resmi di copot dari Ban kapten INGGRIS setelah bertemu dengan ABANG CAPELLO (Pelatih Timnas Inggris) di WEMBLEY London. saya sebagai penggemar beratnya SIKAPTEN ini sungguh sedih mendengar kabar ini kenapa harus dicopot sedang kan performa si john sungguh hebat baik di clubnya CHELSEA atau di TIMNAS 3 SINGA. sepanjang karirnya yang saya ikuti JOHN TERRY sangat profesional sebagai Kapten baik di CHELSEA atau di TIMNAS INGGRIS, dia sangat di segani oleh rekan - rekannya dan selalu di percaya untuk memimpin rekan - rekannya baik pertandingan - pertandingan club nya (Chelsea) atau mewakili negaranya di Timnas inggris.

sedikit cerita tetang pacarnya  pacarnya WAYNE BRIGDE rekannya JOHN TERRY adalah :
Vanessa Perroncel adalah 28 tahun dan aktris Prancis sebagai model.dia model lingerie untuk beberapa majalah, termasuk Maxim dan Front.selama di Piala Dunia FIFA 2006 ia adalah salah satu WAGs Inggris, ketika dia menjadi pacarnya Wayne Bridge,  pada tahun 2006, Perroncel melahirkan seorang anak laki-laki dari Wayne Bridge, yang bernama Jean Claude Jaydon Bridge.
Vanessa Perroncel pernah bekerja di ELYSIUM club malam dimana para punggawa tim CHELSEA sering nongkrong setelah pertandingan dan perayaan - perayaan lainya untuk team tersebut.

Berikut foto foto dari  Vanessa Perroncel










Pertanyaanya sekarang siapa yang sanggup atau bisa menggantikanJOHN TERRY sebagai kapten, menurut saya pribadi yang bisa menggantikan adalah STEVEN GERRARD, Kapten sejati LIVERPOOL inilah orangnya  yang tepat megantikanya nya. karena STEVE G sendiri sudah menujukankan kepemimpinan yang luar biasa di LEVERPOOL.tapi menurut hasil polling yang saya baca di internet internet para kandidat nya adalah :
1. Rio Ferdinand
Bek tengah Manchester United ini awalnya kurang diunggulkan. Namun setelah pemecatan definitif Terry dikeluarkan Capello, nama Ferdinand naik daun. bek handalan MANCESTER UNITED ini tampaknya cukup berambisi menjadi kapten. namun masalahnya, Ferdinand tengah gampang cedera. Bek berusia 30 tahun itu beberapa kali tak bermain untuk MU karena masalah kebugaran. Walau begitu, kualitas leadership Ferdinand tak perlu diragukan.

2. Steven Gerrard
Kapten dan produk asli Liverpool dan selalu menjadi jantung permainan The Reds. Seorang pemimpin alami yang disegani kawan dan lawan serta seringkali keluar sebagai pemecah kebuntuan timnya.

3. Wayne Rooney
Penyerang MU ini kian bertambah dewasa di usianya yang mencapai 24 tahun. Dengan emosi yang sudah lebih tertata, Rooney diperkirakan sudah cukup kuat diberi tanggung jawab sebagai kapten baru.

WELL !! siapapun yang jadi KAPTEN nanti saya harap bisa membawa TIMNAS INGGRIS merajai di AFRIKA dan menjadi Juara Di PIALA DUNIA 2010.

NB. Dengan penuh pengaharapan .. semoga Jhon Terry bisa di maafkan oleh rekannya dan keluarganya sehingga dia tidak terganggu pikirannya di piala Dunia 2010 nanti.

BRAVO THREE LIONS !!!









0 comments:

Posting Komentar

Alat Bantu Sex Murah