Cara Promosi Klik Adsense

Tips ini sebenarnya bukan cuma untuk google adsense, tapi juga untuk semua jenis iklan-PPC secara keseluruhan termasuk PPC lokal, jika di terapkan dengan maksimal menurut pengalaman saya memang bisa meningkatkan pendapatan adsense maupun ppc lainya.Lalu caranya bagaimana sih?
Check this out

Salah satu prinsip dasar untuk sukses dan maksimal mendapatkan klik dalam ppc adalah " menyajikan iklan tersebut dengan semenarik mungkin"
Ilustrasinya kurang lebih begini..: website atau blog kita adalah sebuah warung makan ,sedangkan iklan-ppc adalah makanan tambahan, misalnya kerupuk . Orang2 datang ke warung makan tentu untukmakan nasi dan lauk-pauk standart-nya , bukan untuk membeli krupuk , tapi jika krupuk itu di sajikan semenarik mungkin misalnya di taruh dalam wadah yang menarik atau di letakan di tempat yang menarik, maka orang yang datang makan bisa tertarik dan mengambilnya sebagai lauk tambahan, tapi jika krupuk itu di letakan di pojok ruangan tempatnya-pun tak menarik/dekil, tentu siapa yang tertarik....

Ok, di bawah ini tips menyajikan iklan-ppc baik adsense atau lokal secara menarik, yaitu dengan memberi background gambar , dan cara seperti ini adalah sah/tak melanggar TOS , karena banyak situs yang bahkan menjual berbagai macam background untuk adsense ini. Seperti iklan adsense-camp dengan background cewek-santai di bawah posting blog saya inilah, contohnya.

Oh,ya ini menggunkan metode CSS .
  • Pertama siapkan gambar yang ingin di buat background, lalu upload misalnya ke googlepages . dan ukuran image-nya di sesuaikan dengan iklan yang au di pasang, misalnya punya saya di bawah itu adalah image ukuran 500 x 292 pixels , karena iklan yang saya pasang ukuran 468 x 80 pixels , atau atur aja sesuai selera anda.
  • Yang kedua buka file CSS pada template anda lalu tambahkan kode "Div" , letakan saja sebelum tag , supaya mudah di pahami misalnya seperti di bawah ini adalah contoh dari kodedalam template yang saya pakai,dan gantilah setting-nya, spt url-gambar dan ukuran pixels-juga ID-nya(begronad):

#begronad {
width:505px;
height:297px;
text-align:center;
background:#FFFFFF url(http://trik-jago.blogspot.com/seo-adsense.jpg)center no-repeat;
padding:0;
}
  • Lalu jika anda mau meletakan script iklan-ppc anda , maka letakanlah script itu di antara tag "div" , seperti di bawah ini contohnya

<div id="begronad">

kode iklan anda

</div>


Selamat mencoba ya !

0 comments:

Posting Komentar

Alat Bantu Sex Murah