Kiat Merangsang Ms K!


Tahu mengenai anatomi bagian tubuh, khususnya area genital sendiri sangat penting lho. Seperti bagian mana yang paling gampang dirangsang pasangan dan langsung bikin gairah Anda ‘naik’. Seperti organ di bagian intim yang kita sebut klitoris (kita sebut Ms K). Apa sih klitoris ini? “Benda ajaib” ini berbentuk seperti kuncup yang berada di atas pertemuan bibir vagina bagian dalam. Bentuknya kecil dan nyaris tak terlihat, tapi giliran Anda terangsang, klitoris ini akan membesar.

Klitoris merupakan sumber utama rangsang erotis, dan sebagian besar wanita mampu mencapai clitoral orgasm lebih mudah ketimbang G-spot orgasm. Percaya atau nggak, secara biologis, klitoris ini setara dengan penis pada pria lho! Benar lho, soalnya pada bulan-bulan awal setelah konsepsi, organ genital pria dan wanita pada janin kelihatan identik…

Bagaimana agar Ms K mendapat rangsangan maksimal? Harus dilakukan secara telaten dan butuh kesabaran. Nggak perlu digigit, ditiup atau dicakar, cukup disentuh akan membuat Anda terasa melayang ke langit ke tujuh! Yuk cari tahu cara memuaskan si Ms K ini:

1. Gunakan jari. Jangan ragu menggunakan ketrampilan tangan. Pastikan jemari pasangan bersih dan kukunya terpotong rapi untuk mengusap Ms K ini. Jika Anda terangsang, maka area yang disentuh pasangan itu akan basah dan kuncupnya kian membesar.

2. Mainkan lidah. Minta pasangan melakukan program cunnilingus alias mengoral area genital Anda. Ajari si dia menggunakan ujung lidah untuk menjilat Ms K. Dijamin Anda bakalan bersuara erotis yang kian membuatnya ‘menggila’ melakukan kegiatan itu!

3. Gunakan penis. Minta si dia menyentuhkan ujung bagian atas Mr P di atas Ms K. Nggak bakalan butuh waktu lama, Anda bakal tak sanggup menahankan rasanya.

0 comments:

Posting Komentar

Alat Bantu Sex Murah